Jumat, 27 Mei 2011

INI CERITA SEDIH

Asalammualaikum kamu-kamu semua

Hari itu (ga mau sebut hari nya) saya merasa sangat sedih yang jika kamu-kamu semua tau pasti kamu-kamu semua juga akan ikut sedih atau bahkan jika kamu-kamu semua adalah orang yang mempunyai emosi yang sangat berlebihan kamu-kamu semua akan manangis tersedu-sedu sambil berguling gulingan di sekitar rumah dan setelah itu akan berteriak-teriak memanggil nama saya, seakan akan kamu-kamu semua itu fans saya yang ga mau lihat saya merasakan kesedihan..

daaaaaaaaaaan yang membuat saya bersedih pada hari itu adalah..*JENG JENG!! (terdengar suara bak suara menegerikan yang sering terdengar disenetron sinetron tiap hari di tv tetangga saya) Kesialan yang menimpa saya secara bertubi-tubi pada hari itu..
Yak awal kisah dimulai waktu saya baru banget mau menginjakkan kaki kluar dari rumah papah saya yang juga rumah mama saya, yang juga rumah saya dan uwok, untuk menuntut ilmu dikampus yang bukan punya saya pastinya, tapi ga tau kenapa, harus  saya datangi kampus itu hampir setiap hari dalam empat tahun terakhir, tapi di awal langkah saya, adik saya yang sangat saya sayangi itu membuat masalah dengan membuat motor yang biasa dan harusnya bisa saya tumpangi sampai tempat para angkot berada , tiba-tiba mogok tak mau jalan bahkan merangkak pun sang motor tak mau, hahhhh oke ga masalah, kita kan tetap harus selalu bersyukur karna masih ada sang ojek yang mau anter saya ke tempat para angkot berada *Alhamdulillah, ya walau sambil  ngedumel dikit sama si uwok.hehei

Dan perjalanan saya lanjutkan dengan menaiki angkot pertama menuju kampus, untuk sesaat saya merasakan kenyamanan didalam angkot karena tidak terlalu banyak orang di dalam angkot, jadi ya tidak terlalu banyak juga wewangian yang bisa tercium.hehe.. Tapi ga lama saya ngerasa begitu, karena kamu-kamu semua tau apa? beberapa meter lagi saya sampai ditempat angkot kedua berada, eh malah terjebak muacet yang saya sangat yakin bahkan seekor semut pun kayanya ga bisa lewat saking padatnya dan sempitnya jalan yang tersisa, oke saya mulai gelisah karna saya punya janji dikampus, tapi walau begitu keadaannya saya harus tetap bersyrukur karena setidaknya saya menunggu macet sambil duduk dan ga kepanasan karena mataharinya terik banget *Alhamdulillahhhh (sambil mengangkat kedua tangan tinggi-tinggi dan berharap ga ada yang liat).

Setelah 1000 tahun saya menunggu (ya sekitar satu jam lah ya kalo menurut waktu orang normal) hah betapa leganya saya karna bisa kluar dari angkot yang bentuknya mungkin sama kaya angkot yang biasa kamu-kamu semua liat dan naiki. Dan saya melanjutkan perjalanan dengan menunggu angkot kedua lewat, nah disini saya mulai khawatir kesialan saya akan bertambah dan bertamabah lagi, karena si angkot yang ke dua ini jarang banget lewat, dan bener aja saya udah 10 menit berdiri, dan terkena langsung sama sinar matahari yang terik, tapi si angkot dan abang angkotnya belum lewat juga, wuhhhhhhhh oke rindy ingat untuk selalu bersyukur *Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah “ASTAGHFIRULLAH” eh maaf itu kaget karna liat bapak-bapak lumayan ngejreng penampilannya lewat depan mata *ahahahah eh maaf lagi, kok malah ketawa..oke setelah 200 tahun menunggu (sekitar 20 menit) si abang angkot dan angkotnya mulai mempakkan diri, waw kamu-kamu semua pasti ga bisa membayangkan betapa terkejut dan bahagianya saya, saking bahagianya saya seperti melihat si Orlando Bloom (elf ganteng di “The Lord Of The Ring”) yang datang dengan naik kuda dan membawa serta panahnya yang khas dipunggungnya yang khusus datang untuk menjemput saya, dan dia berkata..


    orlando: asalammualakum rindy..maaf ya saya terlambat menjemput kamu, 
               dan jadinya membuat kamu menunngu sangat lama, tapi bener deh 
               pondok cabe mecet banget (woh!!dia tau pondok cabe??hahaii) 
    saya    : ah gapapa ko, buat kamu mah malah kurang lama ini saya nunggunya..
              *sambil tutup  mata (malu)
    abang angkot : LABU MBA??
    saya    : loh orlando, kok suaranya jadi aneh??
    abang angkot : MBA??
    saya    : Astagfirullahalazimmmmmm, ini mah abang angkot ke dua,       
               lah si orlando  kemana?? ish si orlando ganteng-ganteng ga sopan, 
               masa saya lagi ngomong ditinggalin..yoda lah naik angkot aja (lah kan emang 
               dari tadi kan lagi nunggu angkot)


dan waaallllaaaa nampaknya penyakit saya sudah mulai akud, karena ternyata itu semua cuma mimpi dan memang benar-benar mimpi, ga mungkinkan si Orlando naik kuda sampe ke sini.hehei jadi malu..

Okeh lanjut, itu mobil jalan dengan pelannya seolah sang mobil merasa bahwa dia adalah mobil kerajaan inggris yang membawa pangeran william dan kate middleton saat pernikahan besar mereka kemarin, hah tapi seharusnya sang mobil angkot sadar bahwa dia cuma seonggok mobil angkot yang membawa serta saya didalamnya, yang juga tidak punya banyak waktu untuk melambaikan tangan ke orang-orang dipinggir jalan, jadi lebih baik, percepatlah jalan mu wahai sang mobil angkot, saya sudah mulai merasakan sedih yang luar biasa, karena ini benar baner udah buang waktu saya banyak banget, karena perjalanan menuju kampus saja bisa sampai 1200tahun lamanya..haaaahhhhhhhhhhhhh udah rusak mood saya, udah ga bisa dipaksain senyum dan pastinya udah ga banget bentuk muka saya, tapi harus tetap bersyukur, karna kan nunggunya Cuma 20 menit bukan 5 jam *ALHAMDULILLAHHHHHHHH!!!!

HOOOOOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY.. akhirnya setelah perjalanan yang jauh saya sampai dikampus dan langsung menuju toilet, karna 1200tahun dijalan membuat saya pengen banget buang air kecil, dan waaaaaallllllaaaaaaaaaaa kamar mandi penuh sesak dan bau wangi menyengat, yang penuh dengan cewe-cewe cantik yang lagi cekikikan, yang seakan akan mereka menertawakan kesialan saya hari ini atau malah menertawakan betapa jelaknya muka saya karna nahan pipis!! Pengen teriak aja rasanya, tapi sayangnya ada yang lebih penting dari cuma teriak-teriak macam orang gila, yaitu harus segera pipis. Akhirnya cari kamar mandi yang lain, dan mencoba menenangkan diri *astaghfirullahalazimmmmm..
setelah dari kamar mandi saya menuju kantin untuk membeli eskrim, karena ini salah satu cara saya untuk menenangkan diri..dan kayaknya sampe disini aja kesialan yang saya alami pada hari itu, karena setelah ketemu dengan 100ribu teman terbaik saya dan ketawa cekikikan sepanjang hari bersama mereka, ga ada alasan lagi lah untuk membiarkan kesialan menimpa saya lagi dan lagi.hahai

dan Gimana cerita sedih saya kali ini, sangat mengharukan bukan? cukup membuat kamu-kamu semua terharu dan menangis tersedu-sedu kan..ooooo,,,terimakasih lo.......saya jadi terharu..

Dan itulah rangkaian kesialan saya pada hari itu, tapi setelah pikiran saya waras dan bisa buat berfikir, dan mulai lah saya berfikir kenapa hari itu saya bisa merasa sangat sial yang bertubi-tubi padahal kalo dipikir hampir setiap hari kena macet, hampir tiap hari juga nunggu mobil angkot lama tapi mungkin pada hari itu semua berawal dari negative tingking yang dimulai dari kesel dirumah dan dibawa sampai kekampus, mungkin aja kalo saya bisa jadi orang yang selalu positive tingking semua itu ga akan terjadi atau mungkin tetap terjadi tapi saya ga jadi sedih sampe ngerusak muka karna cemberut dan ga senyum dengan terpaksa,, ya kan?? luar biasa sekali rindy, tepuk tangan dong *prok (yah pelit amat) oke terimakasih..

Wassalam kepada kamu-kamu semua

4 komentar:

  1. si aneh tertimpa hari yang aneh....benar benar aneh

    BalasHapus
  2. waw mas aneh, makasih lo buat komen nya..

    BalasHapus
  3. hello hello
    cara nulis km lucu sekali... i enjoy reading it!
    salam kenal yaa :)

    BalasHapus
  4. hai hai, waw terimakasih loh, saya sangat terharu jadinya..salam kenal juga

    BalasHapus