Minggu, 15 Mei 2011

Cinta 1000%

Asalammualaikum kamu-kamu semua
Hai hai*senyum-senyum genit sambil ngedipin mata (tapi yang kedip bukan Cuma sebelah mata tapi dua belah mata, jadi lebih kaya orang cacingan bukan kaya orang genit) waw udah lama saya ga nulis, eh tiba-tiba aja, mau nulis tentang Cinta. ciee *tutup muka trus guling-gulingan dari kamar ke depan tv, trus balik lagi kekamar. Oke cukup, sekarang saya mau mulai ceritanya yang berawal dari kebosanan saya akan hari ini, yang dari awal bangun tidur udah bingung mau ngapain.
Tapi akhirnya saya memutuskan untuk mandi dan sarapan, dan kemudian bingung lagi mau ngapain akhirnya saya mencoba untuk buka si lappy, berharap bisa dapet hiburan, dan saya mulai menggeledah isi si lappy, soalnya saya curiga ada yang disembunyikan si lappy dari saya, okeh saya mulai dari melihat beberpa video teman yang sedang berulang tahun, sampe pada akhirnya saya menemukan sebuah folder film yang salah satu judul filmnya cukup menarik dan bikin saya jadi pengen nonton.


Filmnya adalah film romantic Thailand yang dikasih judul  “First Love (A Little Thing Called Love)”  dan setelah saya menonton film ini..menurut saya si *bergaya seperti para komentator diajang pencarian bakat, film ini benar-benar romantic, menarik, menggelitik dan yang pastinya happy ending (karena saya Cuma mau nonton film yang happy ending) dan bikin saya jadi iri pastinya *sambil ngedumel, karena di film ini “Nam” sang pemeran utama wanita akhirnya bisa mendapatkan segalanya tanpa harus kehilangan orang-orang yang dia cintainya, luar biasa..tepuk tangan dong..*prok prok prok prok.oke oke terimakasih,  nah kenapa Nam bisa sebegitu hokinya..yang pertama, ini kan film bukan saya yang buat ya kan..jadi ya terserah penulis dan sutradaranya dong mau endingnya kayak gimana, yang kedua, ya mungkin karena Nam bisa punya banyak cinta untuk orang-orang disekitarnya (cailah sok tau sangat ini saya), Jadi intinya Nam tidak kehilangan keluarga kerena bisa bertemu dengan ayahnya yang tinggal di amerika dengan  hadiah yang dijanjikan ayahnya jika dia jadi juara disekolahnya, yang kedua Nam tidak kehilangan ketiga sahabatnya karena Nam sadar walaupun dia punya orang yang dia cintai yaitu “Shone” (senior disekolahnya) tapi dia tidak boleh melupakan ketiga sahabatnya yang selalu ada buatnya, daaaaaaaaaan akhirnya setelah semua cara yang dilakukan Nam untuk mendapatkan perhatian Shone berhasil membuat Shone membalas perasaannya tanpa melihat fisik, karena Shone sudah menyukai nam jauh sebelum nam berubah penampilan menjadi salah satu gadis cantik disekolahnya.

Dan nam mendapatkan semuanya karena nam mempunyai cinta untuk masing masing orang yang iya cintai, oleh karena itu kluarga sahabat dan Shone pastinya tidak melihat bagaimana nam berpenampilan tapi melihat betapa tulusnya nam dalam mencintai seseorang,,kannnnnnnnn jadi penegn nangis..loh? coba kalian bayangkan betapa bahagianya kita bisa dicintai oleh seseorang tanpa syarat apapun, tanpa melihat fisik, bahkan harta dan mungkin itu semua bisa kita dapatkan kalo semua orang yang ada didunia ini punya Cinta 1000% yang bisa dikasih kesemua orang yang kita cintai tanpa harus dikurang-kurangi. 

Nah nah semoga kita semua bisa punya cinta 1000% kalo bisa malah lebih biar kita jangan sampai dihadapkan pada situasi yang harus memilih antara pacar atau teman, atau malah memilih antara teman atau keluarga, atau yang lebih-lebih harus memilih antara pacar atau keluarga, ahah bingung kan?? Dengan kita bisa mencintai semuanya kita bisa sangat bahagia dibuatnya, dan bahagialah kamu-kamu semua yang bisa membuat semuanya menjadi kenyataan dengan mempunyai cinta 1000% dan sangat senang pasti jadi mereka yang dicintai tanpa adanya syarat apapaun J

Dan lagi,, 4 jempol pastinya buat film “First Love (A Little Thing Called Love)” karena ini bukan Cuma film romantic cengeng tapi ini film yang menyadarkan kita kalo untuk mendapatkan cinta ga harus jadi orang yang cengeng karena sebenernya kita bisa menggunakan cinta untuk mendapatkan cinta..udah deh malu ngomongin cinta mulu.

Dan setelah saya menonton film dan menelaah filmnya 
* soundtrack: Bangun Pemudi Pemuda
Saya bertekad!! Untuk menjadi seperti Nam!! Agar selalu dikelilingi sama orang-orang yang mencintai saya!! kecup mesra buat kluarga dan sahabat-sahabat saya yang tercinta.

Wassalam kepada kamu-kamu semua

3 komentar:

  1. prasaan dimana mana sering banget nyebutin tuh film. jadi penasaran

    BalasHapus
  2. @karyo: kata nam: hah siapa ya??
    @armae: kan kan..emang bagus tau filmnya :D
    coba deh ditonton*cailah promosi

    BalasHapus