Selasa, 29 Maret 2011

Nenek Moyangku Seorang Penyanyi

Assalamuailaikum kamu-kamu semua

Piye kabare?? Apik apik ae toh?? duh maaf ya kalo bahasa jerman saya kurang faseh, saya emang bukan asli orang jerman, ya soalnya kalo harus belajar ke jerman kan agak jauh ya dari sini,,mana harus ke kota Solo,Jawa Tengah dulu, trus abis itu kira-kira masih satu jam lagi lah dari kota solo, jauh kan (bener apa ga nya jerman ada dimana, ga usah dipikrin loh, ntar sampe dicari tau lagi ke mbah google trus sangking kepikirannya bikin kamu-kamu semua ga bisa tidur lagi).

Yang asli orang jerman/jawa itu papa dan mama saya, kalo saya ya ada lah dikit-dikit darah jerman/jawa nya karena saya kan keturunan asli orang jerman/jawa,  karena Cuma keturunan jadi saya agak ga faseh berbahasa jerman/jawa, tapi bukan berarti ga ngerti lo, kalo Cuma nanya “piye kabare??” aja sih saya bisa lah. nah ngomongin keturunan saya jadi pengen bener-bener tau, sebenernya saya dan kamu-kamu semua tuh beneran berasal dari nenek moyang seorang pelaut bukan sih?? Kaya lagu yang sering dinyanyiin anak-anak TK diseluruh TK-TK di Indonesia itu loh, gini nih lagunya

nenek moyangku orang pelaut
gemar mengarung luas samudra
menerjang ombak tiada takut
menempuh badai sudah biasa

kenapa saya nanya gitu?? Karena ni ya, saya agak ga percaya kalo nenek moyang kita Seorang Pelaut, saya lebih percaya nenek moyang kita adalah Seorang Penyanyi…. Nah nah kan pasti kamu-kamu semua pada bertanya-tanya kan kok Seorang Penyanyi si Rindy??

Coba kamu-kamu semua telaah, sekarang nih ya dimulai dari abang-abang jualan getuk yang jualan sambil pasang musik keroncong trus dengan percaya dirinya dia nyanyikan lagu dari music tersebut dan dilanjutkan oleh ribuan para pengamen yang selalu ada diseluruh Indonesia yang selalu menyanyikan lagu-lagu melayu dan mendayu-dayu pastinya dan yang sedang sangat hits (menurut mereka) saat ini.. 


terus setelah itu dilanjutkan lagi dengan banyaknya ajang pencarian bakat buat menjadi seorang penyanyi yang nantinya akan menghasilkan jutaan bahkan ribuan penyanyi-penyanyi yang pastinya harus bisa bernyanyi.


sampe kepada artis-artis sinetron yang berubah haluan menjadi penyanyi karena mereka percaya kalo suara mereka itu begitu bagusnya untuk di dengar oleh masayarakat banyak diseluruh indonesia.. yeaaaaaaaahhhhhhhh tepuk tangan dong *prok, ookeh sampe yang lebih membuktikan lagi adalah, banyaknya artis-artis lagi dan lagi yang berusaha menjawab pertanyaan dari masalah-masalah yang mereka buat sendiri kepada para pencari berita dengan cara yang sangat luar biasa yaitu Bernyanyiiiiiiiiiiiiiiiiiii
la…………………….la la la la la la ooooooooooooo…..

nah bahkan ni ya kita juga sering sekali dengan pedenya bernyanyi sambil mandi, atau mandi sambil nyanyi dikamar mandi tentunya ya, dan lagi kita juga akan bernyanyi dengan nyanyiin yel-yel yang udah dibuat khusus buat TIM kesebelasan yang kita dukung pas kita lagi nonton pertandingan sepak bola..dan pastinya kita juga bernyanyi loh pas lagi Demo..hebat kan

Dan jangan bilang kalo semua bukti itu masih kurang juga?? Okeh saya berikan satu lagi bukti yang menyababkan kalian jadi percaya banget-banget sama saya kalo emang nenek moyang kita memang Seorang Penyanyi yaitu bukti yang terakhir..


kalo Presiden kita semua saat sekarang ini yaitu Bapak Presiden kita yang terhormat Bapak SBY, yang beliau adalah presiden Indonesia yang ke enam yang dipilih langsung oleh Rakyat Indonesia yang menjabat selama dua periode, periode pertama 2004-2009 dan periode kedua 2009-2014 (woh woh lama juga ya) yang mempunyai Hobi yang akan membuktikan tulisan saya ini, dan pastinya yang bisa membuat kamu-kamu semua percaya sama pemikiran saya ini….Hobinya adalah Bernyanyi..


dan..beliau sudah mempunyai album “Rinduku Padamu”  diluncurkan pada 28 Oktober  lalu (haha saya ga tau tepatnya tahun berapa). Album rekaman bersampul biru itu berisi 10 lagu ciptaan SBY. woh tepuk tangan dong *prok prok prok prok prok prok prok….oke-oke terimakasih, tepuk tangan itu dipersembahkan khusus buat Bapak SBY, sukses ya pak buat album dan hobi bernyanyinya..

nah kan sekarang ga ada alesan lagi buat kamu-kamu semua ga percaya dan ga dukung pemikiran saya,,semua bukti itu sudah menunjukan bahwa lebih tepatnya nenek moyang saya dan kamu-kamu semua adalah seorang penyanyi, karena apapun yang kita lakukan dimanapun kita berada dan senang maupun sedih kita, kita pasti akan Bernyanyi. 

tapi bukan berarti nenek moyang kita ga ada yang menjadi Seorang Pelaut loh, ya mungkin ada beberapa orang dulu benar-benar jadi Seorang Pelaut, tapi saya yakin ga banyak, karena masih lebih banyakan yang menjadi Seorang Penyanyi, ga usah Tanya kenapa lagi loh, karena kan tadi saya udah menjabarkan secara gamblang seluruh bukti yang ada,,ya kan?? Dimana Seluruh keturunannya sangat senang bernyanyi, bahkan saya yakin para pelautpun yang sekarang sedang berlayar di samudra yang luas, mereka mengarungi samudra tersebut dengan bernyanyi sepanjang hari.luar biasa..tepuk tangan lagi dong *prok 

Hah sebenernya saya merasa begitu karena saya juga sangat senang sekali bernyanyi padahal kalian sudah tau pastinya saya memiliki suara yang cempreng ga karuan lah pokoknya, jadi sekali lagi saya yakinkan kepada kamu-kamu semua bahwa nenek moyang kita adalah Seorang Penyanyi, bukan Seorang Pelaut.
la la la la la la ooooooooo..

Wassalam kepada kamu-kamu semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar