Jumat, 01 April 2011

SERI (Sekilas Cerita)

Assalamualaikum kamu-kamu semua, kembali lagi bersama saya MiladikaRindy di Sekilas Cerita, yang akan menceritakan secara sekilas cerita-cerita atau lebih tepatnya masalah-masalah yang tentunya akan dikupas secara tidak tajam, karena ini cerita Cuma Sekilas Cerita.. dimulai dari sekilas cerita tentang..


MATI LAMPU

Terjadi malem hari dibulan maret akhir, lupa deh tepatnya kapan.. saya udah di tempat tidur berharap langsung tidur tapi tetep ga bisa tidur, sampe akhirnya “JLEP” mati deh lampu di rumah dan pastinya rumah tetangga juga. Saya buru-buru keluar kamar dan langsung turun (itu bukan karena saya takut loh, Cuma males aja kan ya gelap-gelap sendirian *ngeles) ga lama saya turun si uwok teriak..

uwok : di.. dimana??
Saya  : dibawah
Saya  : (Langsung ujuk-ujuk dia turun)

Lama kita dibawah, lampu ga nyala juga, saya sama uwok liat-liatan, dengan sigap kita bareng-bareng keatas ambil selimut masing-masing,trus turun lagi kebawah, lansung menuju kamar mamah dan papah pastinya, gelar kasur dibawah, dan kita sudah siap mau tidur disana, eh papah kaget..

Papa   : heh..ngapain??
Uwok : kita kan kluarga bahagia pah, 
          tapi masa jarang tidur rame-rame sih..
Saya   : tul.

Eh baru aja mau tarik selimut, “JLEP” lampu nyala lagi

Papa   : udahan mainan kluarga bahagianya, lampunya udah nyala tuh.

Akhirnya sambil nyengir-nyengir ga jelas kita balik kekamar masing-masing dan tidur dengan nyenyaknya..


LIDAH BUAYA

Saya lagi nonton TV sama wawa, wawa bisa ada dirumah saya karena ibunya lagi pergi, jadi dia main kerumah saya, kita lagi nonton acara tentang budidaya tanaman lidah buaya, tiba-tiba si wawa buka suara..

Wawa            : ntu apa by ?? (maksunya: itu apa by)
Saya              : itu lidah buaya wa..
Wawa            : oooohh
                     Uaya na nana by??(maksudnya: buayanya mana bi)
Saya              : yah si wawa, lidah buaya itu tanaman wa, bukan lidahnya 
                     buaya beneranlah..
Wawa            : ooooohhh
                     Na na by? nda ada by uaya na??(maksudnya: mana by, 
                     ga ada by buayanya?? )
Saya              : ( saya pura-pura ga denger aja, ga usahTanya kenapa!)
Wawa            : by uayana nana by ??(maksudnya by buayanya mana by)
                    *belum nyerah juga dia Tanya lagi
Saya              : (akhirnya saya jawab aja sekenanya)
            Buayanya lagi ngumpet kerena sedih wa, dia malu sama 
            temen-temennya karena sering dikatain kalo bapaknya itu 
            adalah buaya
Wawa            : ooohhhhhhh


PACAR DI UMUR 21

Saya lagi didepan si lappy lagi nulis “Saya,Mamah Dan Sang Mesin Cuci”, si uwok baru pulang sekolah naik keatas, masuk kekamarnya sendiri,trus kluar kamar nyalain TV,,trus ada iklan sinetron yang adegan nya itu si pemeran utamanya lagi berdoa, tiba-tiba dia kecilin TVnya dia masuk kamar, trus dia teriak (tujuannya biar saya denger)

Uwok : ya Allah ya Tuhan ku, kenapa ya Allah diumur 21 yang sudah hampir tua itu, kaka ku tersayang belum juga punya pacar ya Allah, apa ga ada yang mau sama dia, semoga kau mendengarkan doaku dan langsung seketika ada yang mau sama kakaku ya Allah.aminnnn (logat yang dia pake persis bgt   kaya adegan di sinetron)
Saya  :heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!
Uwok: ( buru-buru bangun (karena kayaknya dia tadi acting sambil tiduran) trus langsung ngunci pintu kamar..)
Saya  : ish!!


SANG WALIKELAS

Saya pergi kesekolah si uwok buat ambil rapot, ga usah Tanya kenapa saya yang ambil,,saya buka suara..

            Saya   : walikelas lo siapa sekarang??
            Uwok : pak puji di, guru matematika
            Saya   : oohhh (oh disini karena saya beneren tau loh, 
                      bukan kaya wawa)

Sampe disana saya duduk dibangku kedua dari depan, saya liatin walikelasnya si uwok bukan karena saya suka loh! Tapi..

            Saya   : wok beneran itu pak puji??
            Uwok : iya di, emang ada berapa pak puji di sekolah, ya Cuma dia doang
            Saya   : kok gemuk banget?? Dulu kurus wok..beda ah mukanya..
            Uwok : ya mungkin karena sekarang dia walikelas gw di..
            Saya   : hah??


Ket :
uwok : uwok itu ade saya satu-satunya (dia punya bakat terpendam bisa 
            bikin kesel orang dimana saja dan kapan saja)
wawa : namanya zahra tapi dia bilang namanya sendiri wawa, jadi kita semua ya tinggal    ikutin aja. Wawa teman main saya dirumah, dia cewe cerewet berumur 3tahun 
by     : by itu panggilan wawa buat saya, harusnya dia panggil saya “didi” atau 
         malah harusnya ya “rindy” tapi dia ga bisa dan dengan enaknya aja ganti 
         nama saya jadi byby.hehe namanya juga wawa
ket    : itu kependekan dari keterangan,tau dong..


itulah sekilas cerita untuk hari ini
wassalam buat kamu-kamu semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar