Jumat, 18 Maret 2011

Tulisan Pertama Saya

Assalamualaikum kamu-kamu semua..

Itu sebenarnya hanya segelintir basa-basi dari saya, karena sesunguhnya yang akan saya lakukan adalah memberi tau kamu-kamu semua karena pasti kamu-kamu semua bertanya-tanya atau mungkin kamu-kamu semua bahkan tidak ambil peduli , karena sebenarnya saya juga tidak terlalu ambil peduli apakah kamu-kamu semua peduli atau tidak kepada tulisan pertama saya, yang saya beri judul “Tulisan Pertama Saya”..Kenapa saya memberinya judul “Tulisan Pertama Saya”?? 
Karena ini adalah memang tulisan pertama yang saya tulis di di blog baru saya, apa!!? blog baru saya?? Hari gini baru buat blog?? YA apa yang kamu-kamu semua baca itu adalah yang sebenarnya-benar nya….mm kira-kira saya buat blog baru ini beberapa hari yang lalu. Sepertinya dibuat pada tanggal 20 maret 2011, tapi mungkin bisa saja saya salah, karena memang saya salah, karena hari ini saja baru tanggal 18 maret 2011.
   Dan pasti kamu-kamu semua berfikir saya ini sangat ketinggalan sama jaman (Jaman atau Zaman saya pun tidak ambil peduli mungkin kamu-kamu semua yang lebih tau harus ditulis “Jaman” atau “Zaman”??) tapi saya mempunyai banyak alasan untuk kenapa saya baru tertarik (“perlu diingat” baru tertarik) membuat blog, salah satunya adalah karena keterbelakangan saya didunia IT, yang biasa disebut orang dengan GAPTEK, padahal kamu-kamu semua tau apa..saya terdaftar sebagai salah satu Mahasiswi disalah satu Perguruan Tinggi Swasta yang mengambil jurusan Sistem Informasi yang sebenarnya sangat tidak pantas jika saya mengaku jikalau saya orang yang memiliki keterbelakangan didunia IT.
     Tapi perlu diingat lagi-lagi, saya tidak seGAPTEK yang kamu-kamu semua kira, karena seperti kata kebanyakan orang-orang diluar sana “Apa yang kamu-kamu semua lihat, belum tentu itu adalah yang sebenar-benarnya (jangan diperbaiki jika saya salah, karena ini adalah tulisan saya)” dan masih banyak lagi alasan-alasan mengapa baru sekarang “saya tertarik” mempunyai Blog, dan kamu-kamu semua tidak perlu tau alasan yang lain dan karena saya yakin bahwa kalau pun saya memberi tau alasan yang lain-lain kepada kamu-kamu semua. kamu-kamu semua juga tidak akan ambil peduli.
Maka sampai disni dulu “Tulisan Pertama Saya” walaupun saya tau kamu-kamu semua juga tidak ambil peduli terhadap tulisan saya, tapi saya insyAllah akan menulis lanjutan dari “Tulisan Pertama Saya” dan saya tidak akan memberi tau apa judul selanjutnya dari tulisan saya! Saya sangat yakin tidak akan memberitaukannya! tapi jika kamu-kamu semua memaksa, mungkin saya akan memberinya judul “Tulisan Kedua Saya”
Wassalam..

4 komentar:

  1. woi, bahasa lo kaya bapak ahji pidi baiq deh jadinya! :D

    BalasHapus
  2. hahai ya gpp siapa tau aja nanti gw bisa jadi hajah rindy miladika.ha

    BalasHapus
  3. amin amin..
    rajin posting yaaaa cantik

    BalasHapus
  4. siap, saya sudah siap bergosip disini.loh??haha

    BalasHapus