Jumat, 08 April 2011

SERI (Eps:2)

Assalamualaikum kamu-kamu semua, kembali lagi bersama saya MiladikaRindy dalam  Sekilas Cerita, yang akan menceritakan secara sekilas cerita-cerita atau lebih tepatnya adalah masalah-masalah yang tentunya akan dikupas secara tidak tajam, karena ini cerita Cuma Sekilas Cerita..
Oke kita mulai dari sekilas cerita tentang

UNDANGAN GA DIUNDANG
Saya lagi nonton Tv dikamar mamah, pas banget  jam-jam sore lagi jamnya acara gosip, simamah lagi dimeja makan, ga tau lagi ngapain, suara Tv saya gedein biar rame tujuannya, tiba-tiba si pembawa acara bilang kalo dia mau gosipin si artis yaitu vokalis band (band tersebut dikasih nama oleh para personilnya dengan salah satu warna yang ada diakhir kata MEJIKUHIBINIU) seperti biasa padahal ga ada yang ajak ngomong, si mamah tiba-tiba ngomong..

Mamah: kok dia ga nikah-nikah si katanya udah punya pacar dia (haduh saya disini bingung harus sedih atau malah bangga karena terbukti mamah bukan ibu-ibu yang senang bergosip dan nonton gosip pastinya)
Saya     : ish si mamah gimana deh, si artis itu udah nikah kali beberapa hari  yang lalu lah kira-kira..
Mamah : hah!!!!(beracting kaget sekaget-kagetnya) kok dia gitu sih, mamah ga diundang?????
Saya     : ahahahahahahahahahaahah *sambil guling-gulingan dikasur.
            Diundang mah kan undangannya aku taro dideket telpon..
            (malah ikutan acting)
Mamah : ah mana mamah ga liat, padahal mamah udah jait baju ke bu danang lo buat dateng ke pernikahannya
Saya     : ahahahahahahahahahahahah* sambil pukul-pukul kasur


SIKAT GIGI SIAPA?
Saya sama mamah kluar naik motor kepunyaan uwok (kata siuwok si gitu) mau pergi kesuatu tempat dimana kita berdua bisa membeli berbagai macam keperluan yang nantinya bisa dimakan, atau bisa digunakan..sesampainya disana..

         Mamah  : ah beli minyak goreng ah
         Saya      : mah beli Biskuit juga dong..(itu saya ngomong didiemin)
Mamah  : beli sikat gigi ah,, lah kok Cuma tiga? Kita dirumah kan ada 4 orang    (maksud mamah, kok sikat giginya dikelompokin tiga-tiga, kenapa ga empat-empat biar pas sama kaya jumlah kluarga kami ya kan)
Saya      : ya gapapa mah,ambil aja, ntar satu lagi ambil yang satuan..
Mamah  : ga ah masa yang satu beda sendiri,,ga kompak kan
             (padahal Cuma beda bentuknya)
Saya      : ya gapapa dari pada ada yang ga kebagian
Mamah  : trus siapa dong yang kebagian sikat gigi yang beda sendiri
Saya      : ya..gimana kalo yang terakhir masuk kamar mandi hari ini, ya berarti dia yang ga kebagian sikat gigi yang sama, trus berarti dia juga harus dengan sukarela make sikat gigi yang beda dari yang lain nya..haha gmn??
Mamah : (kayaknya berfikir, sambil terus jalan ambil barang-barang yang kayanya si butuh ga butuh untuk dibeli)


SEPEDA ULANG TAHUN
saya bangun dari tidur siang karena dikagetin sama uwok..
            uwok : di bangun di!
            Saya   : apaan sih??!
            Uwok : yeee..si wawa ulang tahun tuh
Saya bangun buat mandi, trus langsung kerumah wawa sendiri, karena mama,papa,dan uwok udah kesana pas saya lagi tidur

          Saya   : eeee wawa..selamat ulang tahun wawa
Wawa : acii by (maksudnya, “maksih by”, dia ngomong gitu juga setelah ibunya yang suruh)
Saya   : idih baru nih wa sepedanya, siapa yang beliin??
Wawa : mbu (maksudnya, “ibu”nya yang beliin)
            byby ga eyi? (maksudnya, “byby ga beli?”)
Saya   : kan byby udah punya wa
Wawa : ntu unya bebe (maksudnya “itu punya bebe”)
Saya   : yoda wawa beliin buat byby lah
Wawa : yee byby..byby.., iup yiyin yu yu yah (maksudnya adalah
          “yee byby..byby.., tiup lilin dulu lah” baru dibeliin sepeda)
Saya   : ..........


NYAMUK TULI
Saya sudah siap mau tidur, tapi ga bisa  tidur, dan kali ini ga bisa tidur gara-gara nyamuk, akhirnya saya putuskan untuk menyelimuti badan dari ujung kaki sampe leher, tapi si nyamuk ga nyerah, dia masih megiung-ngiung dideket kuping kayanya, trus saya tarik lagi selimutnya sampe ujung rambut,,eh eh tapi malah berasa panas padahal udah menghadap ke kipas, akhirnya selimut saya tarik sampe dengkul, tujuannya biar kaki dingin, eh si nyamuk nyerang kaki, akhirnya habis sudah kesabaran saya..
           Saya : HEH NYAMUK,DENGER BAIK-BAIK YA! BESOK GW HARUS KEKAMPUS PAGI, MAU ADA SEMINAR DI KAMPUS JADI MOHON BANGET LO JAUH-JAUH DARI GW, TERUTAMA KUPING, KARENA LO BERISIK BANGET! NGERTI!!??
Sesaat saya hampir jadi gila atau malah sudah karena mengira si nyamuk ngertiin saya banget kalo saya harus tidur cepet karena ada seminar pagi hari besok, dengan dia udah ga berisik lagi dikuping, dan ga gigitin seluruh badan saya lagi, tapi ternyata saya salah karena para nyamuk tersebut semuanya tuli, mereka masih aja mengiung-ngiung dikuping, akhirnya..
                        Saya   : HEH KALIAN TULI YA, GW BILANG JANGAN 
                                  GANGGU  GW,GA  PENGERTIAN BANGET SIH 
                                  KALIAN JADI NYAMUK
                       UWOK: Diiii,,BERISIK!!!!!!!!!! (lah si uwok yang nyaut)


Ket:
Uwok : buat kamu-kamu semua yang udah baca SERI Eps pertama pasti tau siapa uwok, yak benar.. uwok itu ade saya yang nyebelin.
Wawa : nah si wawa juga udah ada di SERI yang pertama, dia adalah cewe cerewet yang berumur 3tahun
By      : ini juga udah dijelasin.hehe
          By itu kependekan dari BYBY yang berarti didi, atau rindy,itu panggilan wawa buat saya
Bebe  : ini juga kerjaan wawa, bebe itu maksudnya babe, babe itu panggilan wawa buat papa saya



itulah sekilas cerita untuk hari ini
Wassalam kepada kamu-kamu semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar