Rabu, 06 April 2011

TATO (mereka buka puasa)

Assalammualaikum kamu-kamu semua 
Kita ketemu lagi di TATO..Cerita Sifoto, bersama saya Rindy pastinya, yang pastinya lagi bukan saya yang akan bercerita melainkan SiFoto..hai Foto sudah siapkah dirimu bercerita??

Hai hai Rindy okeh saya sudah sangat siap untuk bercerita..
Di kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang para ABG pada jaman nya. mereka ada 4 orang yang pernah sekolah SMA di satu gedung yang sama , kenapa Cuma berempat??



Ya mungkin ga ada lagi yang mau temenan sama mereka.haha ..ya ga tau lah ya kenapa bisa begitu, tapi saya si percaya sama satu hal, kalo Tuhan bukan hanya memberi jodoh untuk kita nikahi suatu saat nanti lahir batinnya, tapi juga memberi kita semua jodoh lain yang bisa diajak main sambil ketawa dan pastinya juga main sambil menagis.

Nah foto ini diambil sama erlika dia ini adalah adenya aska,hehe karena dia yang foto alhasil muka nya dia ga Nampak difoto.maaf ya erli..haha..pas banget waktu itu bulan puasa jadi mereka foto di salah satu tempat makan yang memiliki berbagai macam jenis makanan yang rasanya yahud yang ada di daerah pamulang buat buka puasa bareng pastinya..
Oke coba kita lihat Foto mereka

Dan sekilas tentang mereka, yang membuktikan mereka memang berjodoh sebagai teman, mereka berempat ini mempunyai banyak sekali  kesamaan, contohnya sama-sama cewe, sama-sama suka sama cowo, tapi sama-sama ga suka sama cowo yang sama, sama-sama punya lobang hidung dua, sama-sama satu gedung pas SMA, dan yang terakhir dan yang paling penting adalah sama-sama warga Negara Indonesia.

Tapi jangan salah mereka juga punya banyak sekali perbedaan yang satu sama lainnya harus bisa saling memahami, contohnya mereka beda ayah ibu, beda rumah, beda pacar, beda jalan menuju kampus nya, beda rumah sakit pas lahirnya, beda jumlah uang jajannya, dan yang paling jelas terlihat adalah mereka memiliki tetangga yang berbeda-beda tetapi tetap tetangga juga namanya.
Tapi Alhamdulillah mereka semua bisa saling memahami dan saling mengerti sama perbedaan yang ada di diri mereka masing-masing..dan semoga mereka bisa selalu begitu selama-lamanya..ameennnnnnnn

Oke Rindy sampai disini dulu Cerita SiFoto kali ini, sampai ketemu di Cerita SiFoto selanjutnya..dan jangan lupa untuk selalu sebarkan semangat narsis biar banyak yang bisa saya ceritakan.

Haha oke Foto terimakasih buat cerita nya, dan wassalam buat kamu-kamu semua, sampai ketemu lagi diCerita SiFoto selanjutnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar