Rabu, 13 April 2011

Saya dan Saya

Assalammualaikum kamu-kamu semua
..Dirumah pagi-pagi buta..

Mamah panggil-panggil orang, kayanya saya tau mamah panggil siapa, nah benerkan si mamah panggil saya, tapi manggilnya pake suara yang kenceng banget macam orang teriak, dan bener aja si mamah emang teriak 
Mamah   : mba bangun sholat subuh!! Udah jam berapa nih!? (nah nah kan mama yang bangunin, masa nanya jam ke saya)

Saya baik        : eh rindy buruan bangun tu! Sholat subuh, ntar keburu   kesiangan,cepet bangun!
Saya tidak baik: ish ntar aja rindy 5 menit lagi!!
Saya baik        : yeeeee emang kamu mau ntar kalo kamu meminta sesuatu sama Allah swt ga akan terkabul karena kamu sholat aja males-malesan !!
Saya tidak baik: yaaaaaammmmmmpppppun rindy baawell banget si lo jadi ceweeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!! Iya iya! *sambil ngedumel
Saya baik        : saya kan kamu, kamu juga saya, jadi kita ya satu, kamu dan saya itu sama, ya satu orang, Cuma saya baik kamu ga, jadi kalo saya bawel ya kamu juga bawel lah..haha yakan kan kan kan kan ??????
Saya tidak baik: ish terserah deh

Saya     : iya mah, ini udah melek..

..Dijalan yang arahnya saya arahkan menuju kampus..
Terdengar suara berisik yang kayaknya kluar langsung dari mulut si abang-abang yang duduk ditempat supir angkot biasanya mengemudikan angkot, tapi ni ya kalo saya boleh jujur masih enakan suara teriakan si mamah kalo pagi hari, karena kayaknya mamah ikut sekolah teriak bertahun-tahun biar buat suara teriakan nya jadi bagus, nah kalo abang angkot kan ga ikut sekolah teriak kan ya, jadi pastinya suara yang dihasilkan dari teriakannya ga sebagus suara teriakan si mamah. Wooooo tepuk tangan dong buat si mamah *prok 

Oke Jadi saya Cuma mau bilang aja sama si abang-abang yang teriak waktu itu, “percuma lah bang kamu teriak-teriak sekencang mungkin sampe kotak suara kamu meledak juga ga akan bisa menandingi dasyatnya suara teriakan mama saya, yang bisa dengan seketika membangunkan orang-orang satu komplek yang sedang sibuk dengan tidurnya masing-masing..” oke jadi berhentilah sekarang juga wahai abang angkot kamu berteriak sebelum orang lain tau betapa ga bagusnya suaramu ketika kamu sedang berteriak

Oke cukup ngomongin soal suara si mama yang lebih bagus dari suara si abang angkot, dan saya mutusin untuk naik angkot si abang itu, setelah saya memilih dengan seksama dan melalui proses yang cukup alot, akhirnya saya memutuskan untuk duduk di dekat pintu masuk agar mudah untuk nanti kalo saya mau kluar dari angkot, tapi perlu kalian tau saya kluar dari angkot bukan karena saya diusir sama abang angkotnya, tapi emang saya sendiri lo yang emang pengen kluar dari angkot itu.

Ga lama saya duduk, ada yang naik ke angkot (pastinya masih angkot yang sama, yaitu angkot yang sedang saya tumpangi dan yang akan mengantarkan saya ke tempat tujuan) sesosok cewe berpakaian cerah merona dan sangat meriah, yang seakan-akan dia harus berpenampilan begitu karena mau mengadakan konser tunggal, konser yang akan mengalahkan konsernya KD.

      Saya baik        : ga usah mulai ya mikir yang macem-macem, mungkin dia itu mau ke acara khusus makanya dandan kayak gitu
 Saya tidak baik: ahahahahahahahahahaahahahhahahahahahahahahah, 
                        acara apaan yang dandannya kaya abis kena tsunami kaya gitu..
      Saya baik        : ahahahahahahaha (loh malah ikut ketawa) eh kok saya malah ketawa, heh ga boleh ngomong kaya gitu,setiap orang kan berhak untuk tampil semenarik mungkin, dan berusaha jadi yang paling-paling diantara yang lainnya..yakan?? jadi dia ga salah lah..
      Saya tidakbaik : ya ya, ahahahahahahahahahahahahahahah
      Saya baik        : husss

..Dikampus, tempat saya selama 4 tahun belakangan ini menuntut ilmu..
Itu saya masuk kekampus dan langsung menuju kamar mandi, karena kebelet ..saya ngebut ke kamar mandi secepat mungkin macam pembalap moto GP (salah satu pertandingan olah raga yang sering di tonton si uwok) dan pas nyampe saya ga langsung masuk karena ternyata ngantri. haduh gmn ini saya udah kebelet banget..

       Saya baik           : sabar dia kan juga kebelet, bukan kamu doang
       Saya tidak baik   : ish, lama banget!!!!!!Mandi kali nih orang didalem!!!!
       Saya baik           : sabar sabar, orang sabar disayang Tuhan..
       Saya tidak baik   : tau kali, tapi kalo kaya gini lamanya bisa ngompol rindy!!!!
       Saya baik           : tu orangnya kluar, dia senyum tu, ayo senyum balik..
       Saya tidak baik   : ish!! Ngapain senyum si rindy, dia kan udah lama ada 
                                didalem, dan udah ngebuat nunggu lamaa!!!!!
       Saya baik           : BURUAN  SENYUM!!

Dan saya pun senyum ke mba-mba yang baru aja kluar kamar mandi, sambil lagsung buru-buru dan tanpa buang-buang waktu masuk kekamar mandi.

..Malemnya dikamar saya..
Saya lagi didepan kertas fotocopyan yang isinya materi kuliah yang besok di UASin, mata berat pengen tidur aja rasanya, tapi belum baca sedikitpun, satu kata pun belum dibaca, akhirnya saya berhasil baca judulnya, kamu tau apa yang saya rasa, saya rasa senang betul bisa baca judulnya sampe selesai (selesai  baca judulnya bukan selesai baca satu lembar apalagi berlembar-lembar sampe habis itu materi)

      Saya baik         :HEH JANGAN TIDUR DULU!!BACANYA BELUM SELESAI!!!!
      Saya tidak baik : aduh tidur aja lah rindy, ngantuk banget kan ini..
      Saya baik         : ish bangun!!!!! HEH!!!!
      Saya tidak baik : udah lah tidur aja besok aja bacanya..
      Saya baik         : ga bisa, kamu minimal harus baca selembar baru boleh diterusin besok!

Dan saya dengan sekuat tenaga baca materinya sampe satu lembar habis, dan kemudian jatuh tidur diatas kertas fotocopyan yang bau banget kertas*zzzzzzzzzzzzzzzzz

Haha mudah-mudahan kamu-kamu semua tidak berfikir saya ini gila karena sering berbicara, Berantem, dan ketawa sama diri sendiri, karena memang saya baru merencanakan akan menjadi gila jadi saya belum gila..
Wassalam kepada kamu-kamu semua

4 komentar:

  1. aku mikir,.. ni yang baca aja bingung, apalagi yang ngerasain yakkk??? hemmmm -______________-"

    BalasHapus
  2. buahaha.. sakit jewaaa kaleeee nih orang...
    super sekali tante parno..

    BalasHapus
  3. @armae: ehehe asal kamu ga mikir saya gila aja kaya si ruth.haha

    @ruth: kan saya bilang hampir ruth, berarti belum ampe sakit jiwa.ahah

    BalasHapus
  4. setuju... ada sisi baik dan sisi buruk :p

    BalasHapus